Cara Mendaftar dan Mengakses Referensi Berkualitas dari Website Perpustakaan Nasional Indonesia


Video ini menjelaskan cara mendaftar sebagai anggota Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, dan cara mengakses referensi-referensi digital yang dilanggan oleh perpustakaan nasional melalui situs web https://e-resources.perpusnas.go.id. 
Referensi digital online (e-Resources) yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional meliputi artikel jurnal, ebook, dan karya-karya referensi online lainnya. Setiap anggota Perpustakaan Nasional 
Republik Indonesia (Perpusnas) dan telah memiliki nomor anggota yang sah, berhak memanfaatkan koleksi referensi tersebut (e-Resources). 
 Semoga bermanfaat
 ----------------------------------
 Silahkan gunakan kolom KOMENTAR untuk memberikan pertanyaan, kritik, dan saran. Anda juga dapat mengklik tombol LIKE, SUBSCRIBE, dan SHARE jika Anda suka dengan video saya.
 ====================== 
Silahkan kunjungi channel Youtube saya dan situs web saya untuk melihat video tutorial menarik lainnya.
Situs web: http://www.hamdanhuseinbatubara.com Instagram: @hamdanhusienbatubara Facebook: https://web.facebook.com/hamdanhusein Email: huseinbatubara@gmail.com #SamaSaya #BelajarSamaSaya #BelajarDiRumahAja #VideoTutorialSaatPandemiCovid19 #MediaPembelajaran #HamdanHuseinBatubara #PerpustakaanNasionalIndonesia #Perpustakaan Nasional #PNRI #ReferensiDigital
Hamdan Husein Batubara

Insan cendikia yang senang belajar, berdiskusi, dan berbagi ilmu pengetahuan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama