8 Website Yang Dapat Membantu Pekerjaan Akademisi


Ada 8 situs web yang ngebantu bangat mengerjakan tugas sehari-hari para akademisi dan pembuat konten digital, yaitu sebagai berikut. 
  1. Quilbolt (https://quillbot.com), situs web ini dapat membantumu dalam memeriksa eror dalam naskah bahasa Inggris, memparafrase dan menyingkat kalimatmu dalam bahasa Inggris.
  2. Canva (https://www.canva.com), situs web ini dapat membantumu dalam membuat infografis, slide presentasi, dan video grafis.
  3. Chat GPT (https://chat.openai.com), situs web ini dapat membantu dalam menjawab suatu pertanyaan dan membuat suatu produk berbasis teks, seperti membuat soal dan pembahasannya, membuat artikel dan review suatu buku..
  4. Download gratis gambar dan video bebas hak cipta: https://mixkit.co/,  https://www.splitshire.comhttps://www.freepik.com, https://www.canva.comhttps://pixabay.com, https://coverr.cohttps://www.pexels.com, dan https://www.videvo.net.
  5. Download gratis musik dan suara bebas hak cipta: Audio Library Youtube 
  6. Memperbaiki kualitas suara rekaman dengan cepat: https://podcast.adobe.com/enhance
  7. PIXLR (https://pixlr.com), situs web ini dapat membantumu dalam mengedit foto secara instan. seperti mengganti latar belakang, dan meningkatkan warna suatu gambar
  8. Mengedit video di Smartphone dan Laptop: Capcut for Android dan Capcut For PC
Hamdan Husein Batubara

Insan cendikia yang senang belajar, berdiskusi, dan berbagi ilmu pengetahuan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama